Friday, February 02, 2007

Enjoy Jakarta..!

Hari ini tanggal 2 February 2007. Ibukota banjirrr!!
Ujan yang turun dari kemarin sore (tgl 1 feb) dan baru aja 'beres' barusan, sekitar jam 14:00.. imbasnya rata bener ke segala penjuru Jakarta,Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor n sekitarnya..
Mungkin warga di beberapa bagian ibukota ngalamin banjir yang parah, misalnya kampung melayu, otista, tanjung duren - duri kepa, bidara cina dll.. yang mo ke bandara pun panik kalang kabut, jalan tolnya di tutup... dan pastinya penerbangan pesawat banyak yg di cancel or pending.. bisa di bilang, hari ini Jakarta Basah Kuyup cing!
6 atau 7 taun lalu (kalo ga salah) waktu banjir yang bikin hotel Four seasons nyaris tenggelam, gw ga di jkt, jadi cuman bisa liat di tv or baca di detik.com. Nah skr akhirnya bisa liat dgn mata kepala sendiri.. ga jalan2 jauh, cukup sekitar rumah aja, udah kebayang betapa ga nyamannya kalo lg musim hujan begini.. Sebagian jalan di deket rumah banjirnya sampe nyaris se-dengkul.. beberapa rumah tetangga pun kemasukan air rumahnya..
hmm ini beberapa foto sekedar oleh2 dr jalan keliling pas masih ujan rintik2....
- - - - - - - -
Tapi .. selalu saja ada yg bisa bikin kita sedikit tersenyum.. :)
- -
..........Enjoy Jakarta!


PS: Yuhuuu "Menteng" apakabar disana? :)

5 Comments:

At 2/02/2007 08:29:00 PM, Anonymous Anonymous said...

whoa, ini foto2 dimana, thin? jakarta "ampir" kayak atlantis ya... "ampir" di bawah air.

 
At 2/02/2007 11:35:00 PM, Blogger MOJO said...

Itu di kompleks rumah Thal.. hehehe.. sampe mikrolet pun terpaksa numpang lewat, soalnya jalanan gedenya lebih parah banjirnya... iya kaya di film life in aquatic (kalo ga salah judul :P )

 
At 2/04/2007 05:14:00 AM, Anonymous Anonymous said...

That's some heavy flood. Bisa lihat photos banjir dari area Kelapa Gading di blog saya.

 
At 2/04/2007 07:40:00 AM, Blogger L A Cammaro said...

wah kalo udah gini mesti jalan2nya naik humvee nih !!!!
ehhhh.. jangan sebut sebut Menteng dong, rumah gue tuh !!!

 
At 2/04/2007 10:42:00 AM, Blogger MOJO said...

MB: hoaaa akhirnya gw bisa liat gading.. iya tuh gading parah banget.. some ppl ngungsi ke deket2 rumah gw jg and sepanjang jalan kayu putih..

Madame : hehehe no offense kok sama menteng.. yang gw mksd itu menteng yang deket taman suropati itchuwww.. .. tau donk rmh siapa? hehehe

 

Post a Comment

<< Home